Selamat Datang
Di Website Resmi DESA SERANG BERSAHAJA

IRWAN HANDOKO SH KEPALA DESA SERANG

Operasi Yustisi Covid-19 PemDes Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, dan Polsek Cikarang Selatan beserta TNI AD

Pemerintah Pusat telah melakukan berbagai cara demi memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, baru-baru ini Penyuntikan Vaksin telah dilakukan diberbagai tempat.

Perlu kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan guna menekan Penyebaran Virus Covid-19 ini, banyak dari kita yang masih tidak peduli akan himbauan dari Pemerintah tentang Penggunaan Masker ketika keluar dari rumah.

Selasa, (19/01/2021) Pemdes Serang beserta Kecamatan Cikarang Selatan didampingi Oleh Polsek Cikarang Selatan dan TNI AD menggelar Operasi Yustisi Covid-19, Bapak IRWAN HANDOKO, SH (Kepala Desa Serang), dan Bapak Drs. AGUS DAHLAN, MM (Camat Cikarang Selatan) berada di lokasi guna memantau berjalannya kegiatan tersebut. Tidak sedikit dari warga masyarakat terjaring Operasi tersebut.

(Foto : Dok. serangbersahaja)
(Foto : Dok. Serangbersahaja)

Pembinaan terhadap warga yang melanggar dilakukan dengan memberikan nasehat agar selalu mempatuhi Protokol Kesehatan Covid-19, selalu menggunakan Masker ketika keluar rumah untuk menjaga kita dan orang lain dari Penyebaran Virus Covid-19 ini,  Mari kita dukung Program Pemerintah guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Taati Protokol Kesehatan agar Pandemi ini segera berakhir.

By desa serang bersahaja

Bersatu Santun Handal Jujur dan Amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *